Sarimbit

Sarimbit

Kamis, 10 Juni 2010


Tuesday, June 8, 2010 Ranking dari website adalah ranking yang pasti diburu oleh para blogger indonesia baik ranking dari google yaitu pagerank maupun ranking alexa. setelah saya memposting cara menaikan ranking alexa kini saya akan membahas cara menaikan pagerank dengan template dan ini banyak digunakan oleh para design template.

Apakah bisa template menaikan pagerank? jawabannya bisa, Karena dengan template kita bisa pasang link credit pada template yang kita buat, kemudian sebarkan template tersebut kepada orang lain dan jika nantinya tempalte tersebut dipakai oleh orang lain, tentunya bakclink untuk blog atau website kita akan bertambah tanpa harus blogralking.

Lantas bagaimana cara menaikan pagerank dengan template?
Caranya gampang-gampang susah, gampangnya kita hanya pasang link pada template bikinan kita susahnya adalah cara membuat template tersebut. terutama bagi para blogger pemula.
Tapi ada cara yang lebih ringan sedikit yaitu dengan mengedit template orang lain dan memasang link credit tersebut pada template. tapi dengan tidak menghilangkan link credit si pembuat template.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar